Tips Sukses Menjadi Pembaca Artikel Readbud

Posted by perciqyan_corp | 6:53 AM |
Share this history on :
 sebelum anda memahami tentang readbud ini silahkan join gratis klik disini <<<----
langkah dan cara selangkap nya untuk join/daftar silahkan klik link cara dan langkah daftar readbud ...

Sekilas tentang Readbud.com 
Readbud adalah sebuah portal Paid to Read, Paid to Rate. Yaitu sebuah situs yang akan membayar kita hanya dengan mendaftar, membaca dan memberikan rate pada artikel yang disediakan.

Bagaimana kita dibayar oleh Readbud?
Seperti yang saya tulis diatas, dimana kita akan dibayar hanya dengan membaca dan memberikan rate pada artikel yang tersedia setiap harinya. Kita akan dibayar sekitar $0.01- $0.1 per artikel yang kita baca.
Pembayaran tergantung dari panjang artikel. Kalao artikelnya pendek dibayar $0.01 kalao panjang ya bisa sampai $0.1. Sehari bisa tersedia 18-25 artikel. Jadi sehari kita bisa mendapatkan dolar sebesar $1-$1.5. Lumayan kan sebulan bisa mendapatkan $30 buwat beli cendol hehe.

Readbud.com scam atau membayar ?
Bukan (its not scam) !!! Yap Readbud bukan scam, sudah banyak rekan yang terbukti dibayar oleh Readbud. Ada yang menyertakan skriksyut bukti pembayarannya readbud dari Paypal bahkan melalui video.

Bukti pembayaran readbud *)




Saat ini Readbud, menjadi aplikasi yang sangat digemari karena dengan hanya membaca dan memberikan rating atau peringkat terhadap tulisan yang tersedia, anda akan mendapat 1$ dalam sehari atau kurang lebih 300 ribu rupiah perbulan. Fantastis bukan. Jika sudah mencapai minimal 50$ anda boleh menguangkanya ke Paypal.
Oke dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tips atau cara sukses menjadi pembaca artikel readbud agar dollar akan segera terkumpul ke rekening anda.

1. Buka artikel Readbud di sore hari.

Berdasar pengalaman penulis, artikel readbud banyak tersedia di sore hari mulai jam 2 siang. Jika pagi hari artikelnya sedikit. Mungkin alasannya berkaitan dengan waktu dari pemilik situsnya ya mengupload file, yach siapa yang tahu.

2. Klik iklan yang ada di readbud.

Yach, jika anda mengklik iklan yang ada di readbud, kemungkinan mereka akan memberikan perhatian yang lebih kepada anda dan memberikan kepada anda lebih banyak jatah artikel untuk di rating yang otomatis pendapatan anda akan semakin banyak. Saya kira situs ini hidup dari pemasang artikel dan dari iklan yang ditampilkannya.

3. Buka Article History

Bukalah article history dan ratinglah artikel yang belum sempat anda baca atau diberi rating. Tentu saja jika artikellnya belum kadaluwarsa.

4. Banyak-banyaklah Online

Setiap kurang lebih 2 jam, anda akan mendapat artikel baru. Perbanyaklah online jika anda memang benar-benar mendapatkan pembayaran readbud dalam waktu yang singkat.

5. Buatlah referal links di blog atau situs anda.

Nah, ini juga sangat bermanfaat sekali untuk menambah gemuk rekening anda. Buatlah referal links di blog atau situs anda. Karena setiap referal yang menarik uang ke paypal, maka anda akan mendapat bagian 5$. Lumayan bukan.

Semoga bermanfaat...